Two House in front of tree: Village of Aura Collections

Background story

cerita di balik karya ini sama dengan proses pembuatan di semua village of aura collections. yang membedakan disini saya mencoba membuatnya dari media  yang berbeda, dan disini sedikit teringat oleh anime2 yang sudah saya pernah tonton. saya penikmat anime khusus nya anime yg memiliki scenery yg bagus.

dan disini saya mencoba membuat  pohon diatas bukit gitu, alasan pertama yaitu karena saya suka tempat yang lebih tinggi, dan kedua mungkin bisa menambah esensi karya yang satu ini.

Pesan dari karya ini

di tiap karya saya mencoba menyelipkan pesan untuk para penikmat art, untuk yang satu ini saya ingin mencoba menyelipkan pesan seperti, sesuatu yang indah tidak selalu ada di depan. tapi mungkin akan tertutup oleh sesuatu, seperti yang saya lambangkan sebagai pohon tertutup oleh dua rumah yang sudah usang ini. dari situ saya mencoba untuk membuat satu karya yang indah jika menjadi satu kesatuan.

 

Proses pembuatannya

pembuatan karya ini tidak begitu cepat, karena saat itu saya sedang menyelesaikan kerjaan lain. sehingga lumayan menyita waktu yg lumayan. disini awal nya saya membuat landscape terlebih dahulu, agak berbeda dari yang lain. karena disini di awali dengan pembuatan landscape terlebih dahulu, lalu baru isi yang lain.

domeglass-1-2.jpg

 

Leave a comment

Website Built with WordPress.com.

Up ↑